Misi Gagal

Jemarinya sibuk mondar-mandir di socmed. Cari sesuatu yang ia pingin tahu. Padahal sih, ia tahu betul resikonya kayak begimana. Antara udah kebal atau bebal sama kata hati yang nyuruh berhenti ngelakuin hal itu.

Tiba-tiba ia bingung, karena spying hari ini gagal. Kenapa? Ada gembok di sana. Gembok? Iya, gembok. Tahulah maksudnya!

Ia nggak bisa nyelusup ke sana. Kalau saja ia berani membongkar ‘gembok’ itu…

Ah! Nyalinya terlalu kecil.

Langsung mundur dari medan perang. Nggak berani. Takut sial, takut zonk.

Ya, sudah. Sekarang dirinya terdampar di kasur yang nggak empuk-empuk amat sambil berimajinasi untuk menyenangkan dirinya sendiri. Ia butuh hiburan, tapi nggak ada yang hibur. Ia lagi meriang. Bukan “Merindukan Kasih Sayang”, ya!
Ya walau ada benernya hahaha. Tapi ini meriang betulan. Betulan, loh! ㅠㅠ

Bukannya gunain waktu buat ngerjain deadline sama prepare buat microteaching besok, eh, ini malah sibuk baper. Kayaknya emang butuh bogeuman nih👊 biar bangun dan semangat lagi.
Bogum oppa aja, deh. Biar dielus terus sembuh wgwgwg. Abaikan!

Maafkan ia, ya. Malah curcol nggak penting gini. Tadinya sih, nggak mau di- share cuma karena paket data masih ada, tangannya jadi gatel.

K, bhay! Olahraga dulu katanya, siapa tahu sembuh.
Olahraga = beres-beres rumah.

Advertisements

3 thoughts on “Misi Gagal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s