It’s me

Seorang yang lahir di bulan April tahun 1995. Kuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris angkatan 2013 di sebuah universitas negeri. Blasteran Surabaya-Kebumen, walau ada aja orang yang bilang saya keturunan Tionghoa hanya karena mata saya agak sipit.

Kegemaran saya adalah mendramatisir keadaan dikala sendirian. Apalagi kalau hujan datang, bisa jadi penyair dadakan karena teringat masa lalu #ea. Mencintai pemandangan alam dan alam semesta termasuk kamu. Iya, kamu… #cia. Makanan rasa coklat adalah penghibur sejati. Oh, jangan lupakan ayam goreng krispi!

Blog ini adalah tempat saya bercerita dan beropini tentang apa pun sesuka saya.

Sampai saat ini masih suka korea-koreaan. Jangan pernah tanya apa alasannya karena cinta nggak butuh alasan #iyaiya

Hm, I am currently in love with Wanna One’s and NUEST’s Hwang Minhyun /emot lope pake jempol-telunjuk/

Anyway, salam kenal semuanya! 🙂

xoxo

Advertisements

2 thoughts on “It’s me

  1. Opa itu kakek kan ya? kalau opa-opa tampan, berarti kakek-kakek tampan begitu ya? oh I see, seleranya cukup anti-mainstream ternyata *eh

    Eniwei, salam kenal mbak April. Izin pertamax di halaman ini 🙂

    Like

    • Maaf mas, sepertinya mas gagal paham. “Oppa” yang saya maksud “mas/akang/abang/kakak” yo, itu dari bahasa Korea, oppa-oppa tampan = mas-mas tampan (loh jatohnya kok ke-jawa-jawa-an lol)
      Iyo, mas Jejak, salam kenal juga. Trims sudah mampir hehe. Eh baidewei saya pake biogas wkwkwk

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s