Belajar Bahasa Inggris Bareng Lima Youtubers Ini

kgkjkjhk-j

Belajar bahasa asing itu adalah hal yang menyenangkan sekaligus menjadi sebuah tantangan. Ya, menyenangkan bisa mengenal dan belajar bahasa baru juga menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk mempelajarinya. Banyak metode untuk belajar bahasa asing; dengan mendengarkan musik, nonton film, baca buku atau novel atau artikel di internet, bermain game, de el el. Ya, pokoknya seasik kamu aja, deh.

Nah, apakah kamu salah satu orang yang lagi belajar bahasa asing? Bahasa apa yang lagi kamu pelajari? Bahasa Inggris kah? Korea? Jepang? Spanyol? Atau jangan-jangan bahasa kalbu? Halah.

Hmm, if you ask me what language I’m learning, of course, it is English (but sometimes Korean too). Aku masih dan akan terus belajar tentang bahasa Inggris karena ya… aku kan, kuliah di jurusan bahasa Inggris, malu cuy kalo nggak bisa Engrish. Wkwkwkwk.

Akhir-akhir ini aku baru menyadari bahwa kau sudah ada yang punya belajar bahasa Inggris lewat Youtube itu seru! Elah, where you been, dude? Ini semua bermula ketika virus youtuber menyerang. Awalnya iseng-iseng aja sih ngikutin mereka, mulai dari youtuber Indonesia sampai manca negara. Ah, It’s dope, man! Nagih banget sampe lupa nabung gara-gara beli kuota mulu.

Biasanya aku nonton yang kontennya komedi, tutorial, DIY, sampai yang mendidik. Salah satunya ya, konten yang mendukung untuk belajar berbahasa Inggris.

Nah, aku mau kasih tau kamu lima Youtubers yang aku subscribe untuk belajar bahasa Inggris. Beberapa diantaranya sih Youtuber British. YOU DON’T ASK ME WHY, NO DOUBT, IT’S BECAUSE I’M ANGLOPHILE. Kuy lah, cekidot! Continue reading

Advertisements